Get Gifs at CodemySpace.com
Get Gifs at CodemySpace.com

Pages

Rabu, 04 April 2012

hilang


Tuhan …
Apa yang harus aku lakukan sekarang
Aku tak bisa lupakan dia barang sekejap
Dia selalu hadir dalam bayangku
Aku nggak bisa berpikir jernih
Bahkan karna itu semua aku nggak bisa mengerjakan dengan teliti
Tapi ini bukan salahnya
Dia nggak tahu apa-apa
Ini bukan salah siapapun
Aku takut karna ini semua juga aku mengecewakan mereka

Semakin hari rasa itu semakin kuat
Bahkan aku mulai nggak kuat membendungnya
Mengerjakan membutuhkan konsentrasi yang cukup
Tapi dengan pikiran yang dipenuhi akan hal-hal yang belum saatnya dipikirkan
Ku hanya bisa berkonsentrasi berfokus dengan apa yang aku pikirkan saat itu.
Aku nggak akan pernah menyalahkanmu tapi aku mohon Bantu aku agar aku bisa menyelesaikan semuanya dengan sempurna. Aku mohon dengan sangat doakanlah agar aku bisa meraih semuanya.
AKU SAYANG SAMA KAMU
AKU TAHU KAMU JUGA SAYANG SAMA AKU kan udah diberitahu dulu…

Kukira dengan menulis sesuatu yang aku pikirkan maka aku akan merasa lebih ringan. Dan semoga perkiraanku benaaar …

0 komentar:

Posting Komentar