Get Gifs at CodemySpace.com
Get Gifs at CodemySpace.com

Pages

Sabtu, 07 Januari 2012

happy story

tadi siang kan aku mau nyari tugas  yang harus dikumpulin hari ini juga,yah salah aku sih,sebenarnya hari sebelumnya aku dah nyari tapi sayangnya ketinggalan mungkin dah takdir kali yaa. Kata guruku nggak boleh nyalahin takdir.
Akhirnya aku cari warnet deket sekolah yang paling murah, abis uangnya dah ludes gara-gara kemaren keasyikan  diwarnet. Nah akhirnya ketemu warnet depan sekolah yang relative murah lah.
Eh disana aku lihat orang pake seragam kayak teman sekolah aku yang kebetulan beda juruan. Berarti dia juga sama sekolahnya ma aku. Dianya lagi sibuk nggak tahu sih sibuk apa. Abis dia diem mukanya itu datar gitu tapi juga santai. Dan tiba-tiba aku kepikiran kenapa aku nggak minta bantuan ma dia aja, toh juga Cuma cari artikel ini nggak sulit kan. Seperti biasa sebelum aku nglakuin itu aku harus rebut dulu, aku Tanya ke temen yang dari tadi bersamaku,”eh ada kesempatan nyari gratisan tuh?” tanyaku sambil melirik cowok itu untuk memberitahu dia. Sicowok itu kayaknya tahu deh kalau sedang diomongin abis dianya juga ngliatin.
“hah gila loe emang loe kenal pa?”
“ya nggak sih tapi nggak papa coba-coba berhadiah.”
“berani loe”
“yah,gimana yah?”
“hadeeh”
“tapi mo gimana lagi,kalau bisa kan untung kita Cuma bayar ngeprintnya.”
“yah loe aja, yang butuh kan juga loe ini.”
“doain gue yah.”
“iya,cepet keburu dia udahan ntar.”
“okey-okey”
Akhirnya setelah berlama-lama mengoceh,tapi pelan sih(tapi semuanya denger) aku beraniin ngomong ma dia. Biasa sebelum melakukan suatu hal harus diawalidengan senyum(senyum nggak berdosa)sepanjang jalan menghampirinya aku senyam-senyum,dia yang dah tau mo disamperin menyambutku dengan senyum juga sih tapi maksa(loe tau kan senyum orang yang lagi berpkiran’ni orang gila ya’)smapai di tempatnya aku langsung ke pokok permasalahan
“hai”
“ya?”
Boleh minta tolong nggak?”
Dia terdiam sejenak karena kaget(ya iyalah gila aja baru ketemu juga,liat aja baru kali ini belum sempet ngomong apa-apa coba)tapi Cuma sebentar.
“minta tolong apa yah?”
“kan ini ada tugas yang harus aku kumpulin tapi ketinggalan, boleh minta tolong cariin artikel tentang air tawar nggak?”
“ooh , ya ntar.”katanya sambil menuliskan artikel air tawar di kotak pencarian. Dan setelah itu aku lihat dia langsung nutup tab-tab window-window yang ia buka sebelumnya dan hanya tab artikel air tawar aja yang disisain. Setelah itu aku keluar menemui temenku yang lagi nungguin aku.
“hei,”
“gimana udah?”
”udah.beres.”
“gila loe kenal aja nggak nekad banget.”
“dianya sih juga shock, tapi bentar kok.”
“ya iyalah. Gila aja siapa loe? Nyuruh-nyuruh dia?”
“gue Carla. Masak lom kenal sih loe?”
Sebelum dia nyaut lagi aku tinggalin dia untuk ngeliat cowok itu dah dapet belum. “ntar ya gue liat dulu dah nemu lom.”
“hei, gimana udah temu?”
“nie yang mana?”
“ehm terserah aja deh gue juga bingung,toh nggak dipeduliin ini, paling ini Cuma buat absent dah ngumpulin lom.”
“yaudah yang ini aja yah.” sambil membuka satu tab Dari beberapa tab air tawar,
“ya nggak pa-pa.ntar disimpen sini yah.”
“Ni simpen sendiri.” Katanya sambil nyodorin mouse dan dia agak mundur memberi kesmpatan aku untuk nyimpen data sendiri.
“lhoh kok nggak bisa ya.”
Celotehku sambil ngeliat dia, dianya Cuma  mengangkat pundaknya,
“yaudah biar aku tanyain ma petugas warnetnya”
Sesudah aku Tanya ke petugas warnet aku langsung kembali ke tempat cowok itu ditengah perjalanan aku dah teriak “simpannya di-D”dan aku liat dia langsung menyimpannya karena sebelumnya dia Cuma diam nungguin mau disimpen dimana.
Waktu nunggu dia ngesave artikel ituaku curi-curi ngeliat tandanamanya aku liat
‘angga lathief’ terpampang di atas saku bagian kanan.setelah selesai aku langsung ke tempat petugas warnet tapi sebelumnya tak lupa kuucapkan ‘TerimaKasih,duluan yah’
dianya Cuma menganggukkan kepalanya sambil tersenyum dikit Setelah selesai ngeprint aku juga berteriak sambil nongolin wajahku kearah dia ‘TerimaKasih’ dianya Cuma menganggukkan kepalanya sambil tersenyum dikit banget.

0 komentar:

Posting Komentar