Get Gifs at CodemySpace.com
Get Gifs at CodemySpace.com

Pages

Sabtu, 07 Januari 2012

semester aneh


Minggu ini adalah minggu berpusing-pusing ria,sekolah tempatku belajar mengadakan ulangan umum bersama alias semesteran.
Hari ini aku ngerasa pusing banget abis sulit banget. Karena suntuknya aku pergi kerumah temen dan ternyata dirumah temenku itu sedang ada hajatan gitu deh,nggak tau hajatan apa.
Nggak disengaja pula aku ketemu ma angga disana dia sedang nongkrong bareng teman-temannya,persisnya sih Cuma ngliat abis biasanya kalau ketemu kan pake ngobrol apa kek walau Cuma basa-basi tapi ini nggak(yaiyalah kenal aja nggak ngapain ngobrol orang nyapa aja nggak).
Kalian tau sendiri kan kalau aku nggak pernah bisa diamalias ada aja yang bisa dibuat jadi rame,nah disitu kan  sedang ada hajatan mana boleh rame-rame.
Pada saat aku kehilangan kesadaran alias ramenya nggak ketulungan yang punya hajat ma yang namu untuk hajat langsung nemuin aku dkk.
“maaf ya nak kami butuh ketenangan agar.”
“ohh iya pak.”
Setelah itu yang punya hajat langsung ngibrit ketempat acara.
Angga yang dari tadi ngliat aku yang lagi malu gara-gara nggak bisa diem langsung aku balas dengan rasa kepedeanku”apa loe liat-liat.”
Dia hanya terdiam kaget mungkin dalam hatinya jengkel’what?gue liatin loe?PD bangget.’
Tapi walaupun begitu dia tetep liatin aku dengan tampang kosong tapi aneh,akhirnya aku ma temen-temenku ketawa gara-gara disamperin ma yang punya hajat.
Dia masih liatin dan akhirnya dia Cuma geleng-geleng kepala lalu nggak tau bilang apa ma temennya,mungkin dia bilang ‘sedeng tu orang’
Abis setelah dia ngomong ma temennya,temennya langsung menatapku sambil ketawa barengan ma angga. Tapi ya anehnya mereka walaupun ketawa tetep kayak teratur gitu.
Padahal yah dulu pernah aku mendengar suaranya itu kayak kaleng rusak dipukulin abis-abisan alias cempreng banget,(artinya walaupun mereka tertawa tapi tetep jaim.
Dan tanpa sadar aku langsung mendadak raut mukaku aneh.dalam hati aku  berpikir.
‘ih aneh ih,ketawa pake diatur segala,kalau ketawa ya ketawa aja.ketawa kan sebenarnya meregangkan otot yang tegang,ini mana bisa coba?’
‘ngapain aku mikirin dia ih males banget,tesku aja nggak aku pikirin eh malah ini aku mikirin orang nggak aku kenal sama sekali,nggak penting tau nggak?bodobodobodo.’

0 komentar:

Posting Komentar